InInilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun-tahun

Posted in Kesehatan with tags , on November 12, 2010 by ninja

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

INI DIA OBATNYA GAN Continue reading

Atraksi Debus Prajurit Garuda Memukau Tentara PBB di Lebanon

Posted in info with tags on November 6, 2010 by ninja

(Adshit Al Qusayr, 22/2)

Bagi sebagian besar warga Indonesia, atraksi Debus bukanlah sesuatu yang aneh. Tapi apa jadinya bila atraksi tersebut dimainkan di Lebanon dan disaksikan pula oleh tentara PBB dari berbagai negara? Tentu saja ceritanya akan sangat berbeda.
Continue reading

Panduan Menggunakan DNS Nawala di OS Windows

Posted in info, Teknologi with tags , , on October 20, 2010 by ninja

Untuk cara pemasangan DNS Nawala pada system operasi Windows

1. Windows XP

Ikutilah petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan penggunaan DNS Nawala pada komputer anda yang menggunakan Sistem Operasi Microsoft WindowXP (SP1/SP2/SP3) Continue reading

Nawala Project / DNS Nawala

Posted in info, Teknologi with tags , on October 20, 2010 by ninja

Belakangan ini kita dikejutkan dengan beredarnya video porno Artis-Artis maupun para pembuat video porno yang profesional maupun yang amatiran. Kita pun kembali tersadar akan perlu dan pentingnya melindungi bangsa ini dari bahaya pornografi. Saya kemudian mencoba tanya kesana-kesini dan googling sana-sini untuk memfilter konten-konten yang berbau pornografi dan SARA. Saya pun di beri arahan oleh teman saya tentang Nawala Project.

Nawala Project yang pertama kali digagas oleh Asosiasi Warung Internet Indonesia(Awari) bersama-sama dengan Telkom dan diluncurkan secara resmi pada 17 November 2009. Niatnya adalah membuat sebuah DNS filtering “ala Indonesia” seperti layaknya OpenDNS.com. Continue reading

Peserta Pemilihan Gadis Melayu Yang Memalukan

Posted in Gosip with tags , on October 14, 2010 by ninja

Nama acaranya Pemilihan Gadis Melayu!!!

Gadis Melayu merupakan program realiti yang diadakan oleh TV9, dan telah diadakan di seluruh penjuru malaysia seperti :Johor Bahru, Melaka, Negeri Sembilan, Pulau Pinang, Kedah, Kelantan, Terengganu, Pahang, Selangor, Perak, Sabah dan Sarawak. (Kalau di Indonesia mungkin setingkat Putri Indonesia).

Dari keseluruhan 1000 peserta yang hadir, hanya 12 calon saja yang terpilih untuk memperebutkan tempat pertama yang akan disiarkan dalam program TV9 tersebut.

Seperti yang di katakan Dato’ Sri Farid Ridzuan, Ketua Pegawai Eksekutif Kumpulan Rangkaian Televisyen Media Prima dan Encik Bukhari Che Muda selaku Ketua Pegawai Operasi TV9,

“tujuan dari diselenggarakan acara ini adalah : mengetengahkan ikon gadis melayu idaman dalam membentuk jatidiri mereka serta mewarisi budaya dan tradisi kemelayuan. Ini dapat dibuktikan apabila kemodern-an tidak sedikit pun mengikis nilai-nilai indah warisan melayu daripada mereka yang semakin dilupakan generasi muda kini dan mencari Gadis Melayu ideal yang masih mengamalkan adat melayu,keagamaan serta berpegang teguh kepadanya, walaupun sudah modern serta berkarir tinggi”

Nah yang ane merahin, biar anda tahu tujuan Gadis Melayu ini.

terus kita kembali ke TKP :
Inilah kelakuan salah satu finalis, Sharifah Jasmine Soraya (Gadis Melayu Musim Ke 2)…hehehe..coba agan-agan lihat and bandingin ama tulisan yang ane merahin di atas.

Sharifah Jasmine Soraya

Wajahnya Cakep Kaya Happy Salma, Tapi kelakuannya BEJAT bin Amburadul

 

Itulah cermin Malaysia eh Malingshit gan,negara penuh kemunafikan dan kepura-puraan, moga-moga Putri Indonesia 2010 ga sampai memalukan citra bangsa kaya yang di atas,n semoga menarik.

 

Source: Kaskus

11 Tempat Romantis di Indonesia Buat Bulan Madu

Posted in info with tags , , on October 13, 2010 by ninja

Mau Bulan Madu sama pasangan anda? mungkin tempat-tempat berikut bisa jadi refferensi untuk anda, dengan biaya murah dan tempat yang romantis so engga perlu ke luar negeri deh. dijamin puas, lah wong indonesia itu indah jadi mau ngapain ke luar negeri kalo di indonesia ada… tapi kembali lagi ke anda untuk memilih. berikut tempat-tempatnya:

1. Pulau Bintan, Riau

Pulau Bintan teletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini sungguh memikat, keindahan alam salah satunya. Kemilau pasir putih, birunya air laut, dan rimbunnya pepohonaan merupakan perpaduan yang membuat pulau ini begitu cantik. Di pulau ini terdapat banyak tersedia resor yang bisa disewa untuk bulan madu, private beach, wisata selam, serta wisata kuliner yang bisa jadi alternatif saat berbulan madu. Continue reading

CD Ubuntu Linux Gratis dari Shipit

Posted in GNU/Linux with tags , on October 6, 2010 by ninja

Shipit Ubuntu telah dibuka, buat pengguna ubuntu yang “miskin Bandwidth” kayak saya ini merupakan saat yang di tunggu-tunggu. apakah anda sudah siap merequest?
Seperti kebiasaan-kebiasaan terdahulu, pihak canonical menyediakan Program Shipit, program ini akan mengantarkan CD Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat kerumah anda langsung dengan biaya kisaran 5000-10.000 (tergantung lokasi anda) kalo saya cuma Rp. 5000
Nah buat yang udah ngebet silahkan request melalui situs
http://www.shipit.ubuntu.com , kalau sebelumnya anda sudah mempunyai akun di launchpad anda tinggal request aja. buat yang belum punya silahkan register dahulu.
Berikut Sceenshot request punya saya:

NOTE: harap request sesuai kebutuhan, karena pengalaman saya kalo minta banyak pada permintaan pada realese selanjutnya anda tidak akan diperkenankan merequest lagi.

Sumber: http://liera31.blogspot.com