Banyolan Konyol

Postingan pertama neh… mudah-mudahan blog baru ini keurus hehehe… cekidot deh postingan pertama

Ada suatu ketika seorang Wanita Berkonsultasi di tempat Praktek seorang dokter.digambarkan dalam ceita ini:

Dokter= Dokter

Pasien= (wanita yang berkonsultasi)

Dia= Mantannya pasien

Pasien: dokter, saya lagi sedih. saya ingin konsul dengan dokter

Dokter: yasudah ceritakan aja keluhan kamu

Pasien: jadi gini Dok, saya sangat kecewa sama mantan saya yang keparat itu

Dokter: loh emangnya kenapa mantan kamu itu?

Pasien: dia suka megang pantat saya dok.

Dokter: (sambil memegang pantat si pasien)

Pasien: ya begitu dok, kurang ajar kan mantan saya?

Dokter: itu wajar, namanya juga lelaki

Pasien: bukan itu aja dok, dia juga suka cium bibir saya.

Dokter: (sambil menciumi bibir pasien dengan mesranya)

Pasien: ya seperti itu dok, kurang ajar kan mantan saya.

Dokter: itu tandanya dia sayang sama kamu.

Pasien: Dia juga sering meraba-raba Buah dada saya Dok.

Dokter: (sambil meraba-raba dan memeras buah dada pasien)

Pasien: bener banget dok, persis kayak gitu. dasar mantan saya udah gila dok.

Dokter: itu juga wajar kok, dia sayang banget sama kamu.

Pasien: ada lagi dok, dia suka Masukin barangnya tanpa pengaman dan selalu mengeluarkan di dalam miss V saya dok.

Dokter: (sambil memperagakan dengan penuh gairah di ruang prakteknya, tanpa pengaman dan mengeluarkan sper*a-nya di   dalam miss V Pasien)

Pasien: bener dan persis kayak gitu Dok, bangsat dan keparat kan mantan saya dok.

Dokter: itu wajar dia itu sayang banget sama kamu. jadi sabar yah menjalin hubungannya.

Pasien: ada satu lagi dok

Dokter: apa itu?

Pasien: ternyata dia juga terkena penyakit HIV/AIDS dok.

Dokter: (dengan nada marah dokter berucap) emang bangsat keparat biadab dan laknat yah mantan kamu….

makanya jangan cuma nafsu aja yang di gedein yah, terutama ABG-ABG yang masih tolol… buat yang berpikira Porno sama neh cerita mending kelaut aja loh sono…

buat yang merasa terhibur, kasih koment donk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: